Support Infolinks

Formulir nuptk terbaru 2011- 2012

mungkin sudah banyak yang tau apa itu nuptk. tp yang belum tau mari saya jelaskan secara singkat. nuptk sendiri artinya nomer unik pendidik dan tenaga kependidikan, hampir semua pengajar memiliki nuptk masing- masing. banyak sekali manfaat yang akan dirasakan oleh tenaga pengajar yang salah satu tujuan utama adalah meningkatkan mutu penididkan indonesia kedepannya. sebab, semakin cerdas dan terpelajar suatu bangsa maka akan semakin makmur dan sejahtera bangsa tersebut.
Sesuai dengan Permendiknas Nomor 8 Tahun 2005 mengenai Organisasi dan Tata Kerja Ditjen PMPTK, Pada pasal 8 berbunyi bahwa Direktorat Jenderal Peningkatan Mutu Pendidik dan Tenaga Kependidikan memiliki tugas untuk merumuskan serta melaksanakan kebijakan serta standardisasi
teknis pada bidang peningkatan mutu pendidik dan tenaga kependidikan pendidikan anak usia dini, pendidikan dasar, pendidikan menengah, dan pendidikan nonformal.
nah, mungkin dengan penjelasan itu anda dapat mengerti apa itu nuptk. jadi, bagi anda yang masih belum mempunyai nuptk khususnya tenaga pendidik. silahkan anda download Formulir pendaftaran nuptk ini dibawah pada tulisan download berwarna biru.
semoga dengan adanya nuptk dapat meningkatkan kualitas pendidikan kedepannya.


DOWNLOAD DISINI

3 comments:

  1. Terima kasih infonya, mudah-mudahan berkah ya...

    ReplyDelete
  2. Assalamu'alaikum..wr.wb.
    Saya mau nanya nih, kalau untuk guru2 diniyah takmiliyah awaliyah (DTA) sih ada Nuptk ga? Trimakasih...

    ReplyDelete
  3. @Amin..
    itu lembaga DTA swasta yah pak ? yang saya tau walaupun lembaga swasta maupun negeri. sama-sama mendapatkan nuptk dengan format yang sama juga. tp cara pengisiannya yg sedikit berbeda.

    ReplyDelete